Senin, 01 Januari 2001

Jaminan Produk

Layanan Paket CD/ DVD kumpulan e-book dan file digital lainnya telah pindah ke https://varia-ilmu.blogspot.com/ untuk meningkatkan pelanyanan kami.
Kualitas Dan Isi CD/ DVD File digital yang kami sediakan dikumpulkan dari berbagai sumber di internet, disusun secara baik, disesuaikan dengan minat, lengkap, dan relevan isinya. CD dan DVD kami terisi cukup banyak bahkan penuh, sehingga tidak akan mengecewakan Anda. Dalam halaman keterangan produk tercantum ukuran berkas/ data dengan tanda (++) yang artinya lebih besar dari nilai tersebut. Pada CD terisi minimal 60% sedangkan untuk DVD keterisiannya minimal sebesar 1,5 kali kapasitas CD.
CD/ DVD Rusak Kami tidak dapat mengganti CD/ DVD yang rusak maupun patah karena kesalahan penggunaan. Bila terjadi kerusakan karena kesalahan jasa pengiriman, silahkan hubungi kami. Untuk kerusakan CD/ DVD karena faktor produksi, silahkan hubungi kami. Kami akan mengusahakan pengantian CD/ DVD yang sesuai, dengan batas klaim penggantian 1 bulan setelah Anda menerima kiriman barang.
Bebas Virus CD/ DVD kami telah melewati proses pemeriksaan virus. Namun, Anda disarankan untuk melakukan pengecekan kembali virus sebelum menggunakannya.
Terpercaya Kami cukup banyak memiliki pengalaman dalam transaksi online. Kami sangat menghargai kepercayaan Anda dan akan selalu berusaha mempertahankannya. Untuk melakukan kontak, silahkan hubungi kami.
Pernyataan CD/ DVD Semua file atau informasi didapatkan melalui media internet, biaya yang dikenakan merupakan biaya pengganti download dan pembuatan CD/ DVD. Bacalah terlebih dahulu petunjuk atau lisensi pemakaian. Segala upaya telah dilakukan untuk mengupayakan semua file digital pada CD/ DVD dapat berfungsi sebagai mestinya. Kami tidak bertanggung jawab bila beberapa file digital tidak dapat dibuka dan atas segala bentuk kerusakan atau kerugian yang mungkin timbul dari penggunaan CD/ DVD.
Detil dan keterangan lebih lanjut silahkan lihat Pertanyaan - Jawaban.
Profil | Produk | Cara Belanja


> Beri Masukkan, kepada kami.
> Beritahu Teman.